Harga Batu Lantai, Harga Lantai Marmer Jakarta

Jumat, 02 Desember 2016

Harga Batu Lantai, Harga Lantai Marmer Jakarta


Harga Batu Lantai, Harga Lantai Marmer Jakarta





Kini Tulungagung merupakan pusatnya penghasil batu marmer dengan berbagai jenis khususnya untuk lantai marmer sebagai pelengkap interior rumah idaman anda.

Lantai marmer memang sangat banyak sekali peminatnya karena lantai marmer mempunyai banyak kelebihan seperti memiliki suasana dingin, memberikan kesan mewah, daya tahan terhadap beban relatif tinggi sehingga lebih tahan lama dll. Kini lantai marmer sudah menjuru di berbagai belahan dunia karena sekarang lantai marmer marupakan salah satu idaman para customer.






motif lantai ruang tamu
motif lantai ruang tamu



Kami memiliki jenis lantai seperti marmer jenis kawi agung, jenis kanguri, jenis bromo, jenis ujung pandang, jenis java grey, granit dll yang memiliki ketebalan sekitar 1,8 - 2 cm. Ukuran standart kami yakni ukuran 40 x 60 cm, 60 x 60 cm, 60 x 120 cm dimana ukuran tersebut bisa mudah anda dapatkan kepada kami. Untuk masalah harga pun lebih murah di banding ukuran lantai yang tidak standart. Selain itu kami juga memproduksi lantai motif dengan berbagai model, seperti motif ikan, motif bunga, motif kompas serta kami juga melayani custom design. 











harga lantai marmer murah
harga lantai marmer murah














harga lantai marmer rumah
harga lantai marmer rumah






Tidak semua orang bisa membuat kerajinan ini karena kerajinan ini memiliki tingkat kerumitan sehingga harus sabar, jelli dan berjiwa seni untuk membuatnya. Jadi jika membutuhkan lantai marmer dan lantai motif finising halus langsung saja kepada kami karena kami merupakan pakar pembuatan kerajinan tersebut. Tentunya menjamin kepuasan untuk anda kami juga melayani keseluruh Indonesia dengan jumlah besar. Selain itu kami juga melayani jasa pasang poles yang akan di tangani oleh spesialis kami. Jadi masalah lantai hanya disini yang terlengkap dan termurah dengan kwalitas terjamin tentunya. Percayakan semua kebutuhan anda di Marmer Tulungagung yang berada di Jl.Kanigoro GG 4 No 35B, Blumbang Campurdarat Tulungagung.








UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur